Sabtu, 21 Februari 2015

13 Permintaan Yang Tak Terucap Oleh Anak

Ada 13 permintaan yang tak terucap oleh seorang anak, yaitu:

1. Cintailah aku sepenuh hatimu

2. Aku ingin jadi diri sendiri

3. Cobalah mengerti aku dan cara belajarku

4. Jangan marahi aku di depan orang banyak

5. Jangan bandingkan aku dengan kakak dan adikku

6. Papa-Mama lupa aku adalah fotocopy mu

7. Kian hari umurku bertambah, maka jangan anggap aku selalu sebagai anak kecil

8. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu aku jika salah

9. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku

10. Jangan ungkit ungkit kesalahanku

11. Aku adalah ladang amal bagimu

12. Jangan memarahiku dengan mengatakan hal-hal buruk, bukankah apa yang keluar dari mulutmu adalah doa bagiku

13. Jangan melarangku dengan hanya mengatakan "JANGAN" tapi berilah penjelasan mengapa aku tidak boleh melakukan sesuatu.

💐SEMOGA BERMANFAAT UNTUK PARA ORANG TUA & CALON ORG TUA

Semoga Bermanfaat..!

Erva Augustine
Surabaya, 21 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar